Sunday 22 November 2015

Game Of Thrones Sub Indonesia



Filem Game Of Thrones ini merupakan filem fantasi yang di tayangkan HBO dalam bentuk serial TV, Filem ini awal di tanyangkan pada tanggal 28 agustus 2011. Filem Fantasi ini diangkat dari serial buku terlaris karya George R. R. Martin Berjudul "A Song on Ice And Fire". Filem ini mengambil latar belakang kerajaan denangan berbagai macam konflik dalam bentuk kekuasaan dan tahta.

Untuk filem serial TV ini berkisahkan tentang perebutan kekuasaan dimulai saat kedua keluarga  berpengaruh yang awalnya saling berdamai kemudian di rusak dengan penghianatan dan kebencian.

Yang dimana seluruh para ratu, kesatria, dan pemberontak akhirnya semuanya mengikuti persaingan dalam perebutan tahta dalam filem ini.

Filem ini mengikut sertakan banyak karakter dan juga melibatkan beberapa aktor ternama. seperti : Sean Bean, Leana Heady, Peter Dinklage, Emilia Clarke, dan bahkan ada beberapa aktris Filem dewasa ikut dilibatkan, yang membuat filim ini terlihat lebih berani.

Game of Thrones hadir dengan latar belakang perseteruan antar 7 klan bangsawan dalam memperebutkan tanah Tahta kerajaan dan kekuasaan Westeros, pada saat itu cerita dipenuhi dengan politik dan berbau adegan vulgar. Westeros dipimpin King Robbert dari Klan Baratheon didampingi Queen dari Klan Lannister, meminta teman setianya Eddard dari Klan Stark untuk menjadi Hand of the King atau pejabat tertinggi kerajaan . Sedangkan Sebagian keluarga klan Lannister mempunyai rencana licik dan jahat untuk mengambil alih kekuasaan di Westeros.




untuk lebih lanjutnya ane coba di blok ini menshering beberapa koleksi Filem ini dengan kalian, karna keterbatasan mohon dimaklumi ya, namun ane akan berikan yang terbaik. ]

Untuk Serial Tv ini sampai saat ini sudah ada 5 season dari setiap seasonnya terdiri dari 10 episode. silahkan klik Season dan episode yang ingin kalian tonton stremingnya dan jika masalah dengan jaringan bisa downlod di link downloadnya.

Game Of Thrones Season 2
Game Of Thrones Season 3
Game Of Thrones Season 4
Game Of Thrones Season 5


3 comments: